Aku dan Semua Tentangku…

image

Pandanglah aku dari kekuranganku,
jangan kau pandang aku dari kelebihanku…

Nilai lah aku dari tutur bahasaku,
jangan kau nilai aku dari penampilanku…

Lihatlah aku dari keseharianku,
jangan kau lihat aku dari satu waktu…

ingatlah aku dari keburukanku,
jangan kau ingat aku dari kebaikanku…

Dengarlah tentang aku dari kebohonganku,
jangan kau dengar tentang aku dari kejujuranku…

Perhatikanlah aku dari sikapku,
jangan kau perhatikan aku dari sifatku…

Maka kau akan tau semua tentang aku seutuh nya dan putuskanlah tentang harus bagaimana sikapmu terhadapku…

sederhana bukan ??
mungkin kau takkan mengerti apa maksud dan arti dari kalimat-kalimat itu tapi kau kan mengerti setelah kau mentafakuri nya…🙂

Salam Santun,

Vandi Al-faqir

Posted from WordPress for Android

~ oleh Vandi Al-faqir pada 10/09/2013.

Satu Tanggapan to “Aku dan Semua Tentangku…”

  1. ajibb..

Tinggalkan Balasan

 
